Selasa, 22 Februari 2011

Turbidity Slamming Guttural


Nah, ini dia salah satu band brutal death metal yang sekarang ini saya sukai! Memang sih belum rilis apa-apa. Hanya sebuah single promo yang diberi judul Path of Mutilated. Tapi untuk ke depannya, saya berani bertaruh kalo band ini bakal berbicara banyak di dunia underground Indonesia.
Akar musik yang dimainkan oleh TURBIDITY ini adalah death metal. Dipecah lagi menjadi brutal death metal. Dan dilihat lebih spesifik lagi ketemu slamming brutal death metal. Hampir sama seperti brutal death metal hanya sesekali pada bagian lagunya terdapat alunan-alunan down tempo yang bisa bikin badan kita nge-slam alias membantingkan diri kesana kemari! Saya memang suka dengan yang tipikal slam gitu deh. Asyik untuk diajak berheadbang-ria!
TURBIDITY sendiri di dalamnya terdiri atas empat orang personil. Yaitu Dada pada posisi vocal, Daniel memainkan alat gitar, Tangkil memegang alat bass dan terakhir Iko, yang tentunya menggawangi posisi drum. Khusus untuk Dada, nih orang sinting habis! Tarikan "suara  babi"-nya total cadas! Sadis!!!
Singkat kata, bagi teman-teman pecinta musik metal, TURBIDITY sudah wajib masuk list. Kita doakan saja dalam waktu yang tidak terlalu lama mereka sudah bisa merilis sebuah album. Oh iya, silakan tonton aksi live mereka pada event BANDUNG DEATHFEST yang diadakan tahun 2009 (correct me if I'm wrong) lalu. Video saya ambil dari situs Youtube. Di video tersebut, ada dua orang yang pegang mic. Dada yang sebelah kanan. Sedangkan yang sebelah kiri itu si Bobby, vokalis band brutal death metal asal kota Bandung juga, BLEEDING CORPSE.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger