Jumat, 11 Maret 2011

Demented Heart

Berawal dari Sebuah Band black metal dengan nama TRAGANG berdiri pada bulan juli tahun 2000 yang memainkan Lagu Lagu dari EMPEROR Dengan Formasi awal avaness - Guitar/vocals,Ary - Bass,ananta - Guitar 2, Dan Moizt – Drums.menghasilkan 1 album yang di Rilis Oleh SONNENGOT music Gresik Dan NO LABEL records Surabaya Jawa Timur.


pada awal Tahun 2006 moizt mengundurkan diri dari Band karena urusan keluarga,maka Posisi Drums Di gantikan oleh Fahmy (SYSTEM OF HATE and Now DETESTED Guitarist) yang kemudian Sepakat Untuk mengubah Konsep Baru Dengan Memainkan Musik Death Metal Ala KATAKLYSM. setelah berjalan cukup lama dengan menghasilkan beberapa lagu karya sendiri.
pada tahun 2007 Band ini Vacum Karena Fahmy dan avaness sedang sibuk meng eksiskan Band Lamanya Fahmy Yaitu SYSTEM OF HATE
setelah Vacum Beberapa BuLan akhirnya Avaness dan Ary Memutuskan untuk Membangkitkan kembali Band Lamanya Dengan Mengajak Billy (of KILLHARMONIC drumer)
dan berniat eksis kembali di dunia per METAL-an Indonesia Dengan Memainkan musik Technical Deathmetal Dengan Membawakan Lagu Lagu Dari Necrophagist.
karena Berubahnya Konsep Mereka Maka mereka Bersepakat Untuk Mengganti nama Menjadi DEMENTEDHEART Yang mereka Mengartikanya Tekanan Batin.
Dengan konsep Technical Death Metal ini DEMENTEDHEART Telah merekam Cover song Dari JUDAS PRIEST yang Berjudul Pain Killer.formasi mereka saat itu adalah 
avaness – Guitar s/Vocals,Ary – Bass,Billy (of KILLHARMONIC) Drums.
Dengan Hanya mempunyai 3 personil ini mereka sudah Cukup Membombardir Telinga Para Metal Heads Di  event-event Metal Di Jawa Timur.
pertengahan tahun 2009 pada Bulan Ramadhan mereka Telah berhasil merekam Demo Mereka Dengan 8 buah Lagu.
karena Billy Sibuk Di Band intinya akhirnya posisi Drums digantikan Oleh Zane. 
Formasi Saat ini adalah AVANESS – Guitar/Vocals,ARY – Bass,dan ZANE - Drums
Dan pada Bulan November mereka melakukan Rekaman Ulang Demo Mereka
yang Akan Di Rilis Oleh Label Deathmetal yaitu ROTTREVORE records Jakarta

kunjungi:
www.myspace.com/dementedheartdeath

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger